QuiQui di Pasar Seni Makassar & Art Fest 2016

QuiQui di Pasar Seni Makassar & Art Fest 2016

Halo semua,

Sudah ada acara di weekend besok? Kalau belum merapat yuk ke event Pasar Seni Makassar & Art Fest 2016 bertempat di  Benteng Rotterdam pada hari Sabtu – Minggu, 14 – 15 Mei 2016. Di sana ada beragam komunitas seni yang ikut berpartispasi, yaitu PAPER REPLIKA, EWAKO CLOTHING, WPAP, DOODLENAUT,KATA KERJA, QUI – QUI, RECYLE AND CRAFT, AKKARESO ART, RUMAH SENI KASUMBA, KAMPUNG INDIE, TYPOGRAFI, ART PRINT, STOFO, VECTORINA MAKASSAR, WOODCUT RANGER  & MAKASSAR BERLIBUR, dan MUSIC BUS.

Event Pasar Seni Makassar & Art Fest merupakan event rutin tahunan yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, kali ini dengan menggandeng komunitas-komunitas seni yang ada di Makassar. Bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Seni Rupa (HIMASERA) UNISMUH Makassar dan juga Dee Management Event Organizer selaku panitia pelaksana event.

Event ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para pekerja seni Makassar untuk memperkenalkan karya seni lokal khas Makassar baik di kanca nasional maupun internasional, hal ini sejalan dengan program pemerintah kota Makassar yakni ”Makassar menuju kota dunia”.

Nah, di event Pasar Seni Makassar 2016 ini akan ada booth QuiQui jugaaa. Selain melihat, meraba dan membeli produk kerajinan tangan buatan anggota QuiQui, kamu juga bisa ikutan Kelas Tangan Rajin. Setiap kelas dikenakan biaya yang cukup murah dengan investasi hanya Rp 75.000,- per kelas sudah termasuk kit (alat dan bahan). Hasil jadinya pun dapat langsung dibawa pulang oleh para peserta.

Catat hari, tanggal dan lokasinya yaaaa :

Pasar Seni Makassar & Art Fest 2016

Hari : Sabtu – Minggu
Tanggal : 14-15 Mei 2016
Pukul : 10.00 WITA – selesai
Tempat : Benteng Rotterdam Makassar.

Kelas Tangan Rajin dimulai pada pukul 10.0 WITA – selesai dan pk 15.00 WITA hingga selesai. Adapun jadwal Kelas Tangan Rajin, yaitu:

Sabtu
– Basic Crochet : membuat songkok/kupluk (Dimeg)
– Basic Crochet : membuat bandana rajut (Marry Melodi Rajut)
– Basic Crochet : membuat bunga tulip (Nanie)
– Basic Knitting : membuat dompet koin (Ina)

Minggu
– Basic Crochet : membuat bunga tulip (Nanie)
– Basic Crochet : membuat songkok/kupluk (Dimeg)
– Basic Crochet : membuat bandana rajut (Marry Melodi Rajut)
– Basic Knitting : membuat dompet koin (Ina)
– Decoupage (Winarni)

Seperti biasa, hasil dari penjualan produk kerajinan dan Kelas Tangan Rajin para crafter ini akan disumbangkan 10% untuk mendukung program-program Komunitas Quiqui.

Sampai jumpa di Benteng Rotterdam!

pasar seni makassar 2016

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *